Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:17:37+07:00
Produksi = orang yg membuat suatu barang untuk konsumen
distrbusi : penyembara suatu barang
kosumsi : orang yg memakai barang
12 4 12
penyebaran mksd nya ?
oh..ya makasih
iya sama-sama
makasih y kaka?
Penyembara apaan
2014-08-31T13:22:07+07:00
Produksi : kegiatan menciptakan atau menambah nilai guna suatu barang atau jasa untuk memenuhi kebutuhan manusia.
distribusi : kegiatan menyalurkan barang yang dihasilkan oleh produsen kepada konsumen.
konsumsi : kegiatan yang dilakukan untuk mengurangi atau menghabiskan kegunaan suatu barang atau jasa baik secara sekaligus maupun berangsur angsur.
7 5 7
produksi=
produksi adalah kegiatan menciptakan atau menambah nilai guna suatu barang atau jasa
makasih ya atas jawaban nya sangat tepat sekali