Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:54:41+07:00
Contohnya seperti malin kundang, danau toba atau yanglainnya
ada yang bisa nulisin ceritanya gak yang alurnya sedikit di ubah?
gaksempet haha soalnya lagi ngerjain tugas juga :) maaf gabisa bantu.
2014-08-31T13:57:05+07:00
Snow white,ali baba and the forty thieves
ada yang bisa nulisin ceritanya gak yang alurnya sedikit di ubah?
snow white bnyak versi cari aja di google heheh
enggk boleh cari internet sih, harus bikin sendiri.
many years ago,there lived a little girl named snow white.she lived with her aunt and uncle cause her parent was dead.one day she escaped from home when she heard that her aunt and uncle want to leave her.she escape to the jungle and meet the seven dwars and she decided to live with them.then they lived happily ever after.