Jawabanmu

2014-08-31T13:02:30+07:00
Selamat natal = Kurisumasuomedetō
selamat tahun baru =shiawasena shin'nen
 selamat mendapatkan beasiswa = seizon-sha wa shōgakkin o eru



Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T16:07:19+07:00
1. selamat natal ~ kurimasu omedetou gozaimasu
2. selamat tahun baru ~ shinnen / akemashite omedetou gozaimasu
3. selamat mendapatkan beasiswa ~ seizon sha wa shogakkin o eru
1 5 1