Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:58:28+07:00
Ikan air tawar, berpatil, badannya licin, bagian mulutnya bersungut, warna punggungnya hitam (kadang-kadang agak kelabu), bagian perutnya berwarna putih agak kelabu

*sumber: KBBI daring
1 5 1
2014-08-31T12:58:46+07:00
Ikan lele adalah sejenis ikan yang hidup di air tawar, lele memiliki "kumis" yg panjang. yang mencuat dari sekitar bagian mulutnya.