Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:58:59+07:00
1. (4y-8)-(2y+15z)
=4y-8-2y-15z
=4y-2y-8-15z
=2y-8-15z

2.(5z+3)-(2z-7)
=5z+3-2z+7
=5z-2z+3_7
=3z+10

3.(6x+4)-(x-y)
=6x+4-x+y
=6x-x+4+y
=5x+4+y
1 5 1
2014-08-31T13:00:35+07:00
1.(2y+15z) -(4y-8)
= 2y+15z -4y + 8
= ( 2y-4y) +15z+8
= -2y +15z+8

2. (5z+3) - (2z-7)
= 5z+3 -2z +7
= (5z-2z) + (3+7)
= 3z + 10

3. (x-y) -(6x+4)
= x-y - 6x - 4
= -5x-y-4

maaf kalau salah
1 3 1