Jawabanmu

2014-08-31T12:48:47+07:00
Rasa Ingin tau yang tinggi
menerima pendapat dari orang lain
Mampu Membedakan Fakta dan Opini
Kepedulian terhadap Lingkungan
Jujur terhadap Fakta
Tekun
teliti
obyektif, tidak dipengaruhi oleh perasaan pribadi
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T13:16:07+07:00
1. mencintai kebenaran
2. tidak purba sangka
3. bersifat toleransi terhadap orang lain
4. ulet
5. teliti dan hati-hati
6. ingin tahu
7. optimis

2 3 2