Jawabanmu

2014-08-31T12:53:08+07:00
Kelebihan :
- Proses Perhitungan Lebih Cepat
- Setiap Jenis Gerakan Waktunya diketahui
- Biayanya Lebih Murah 
- Lebih Praktis Dalam Mencatat Data
- Data Yang Diperoleh Lebih Akurat 
Kekurangan :
- Dibutuhkan Ketelitian Bagi Seorang Pengamat Yang Melakukan Perhitungan
- Terjadi Ketidak Wajaran Dalam Proses Perhitungan Waktu Yang Dapat     Disebabkan Oleh Kondisi Pekerja Dan Situasi Tempat Kerja
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:54:03+07:00
Kekurangan : dibutuhkan ketelitian bagi seorabg pengamat yang melakukan                                perhitungan, karena akan mempengaruhi hasil perhitungan.
                    terjadi ketidak wajaran dalam proses perhitungan waktu yang dapat                        disebabkan oleh kondisi pekerja dan situasi tempat kerja ( kondisi                        pekerjaan ).
kelebihan : proses perhitungan lebih cepat
                 setiap jenis gerakan waktunya diketahui
                 biayanya lebih murah                                                                        
                 lebih praktis dalam mencatat data
data yang diperoleh lebih akurat
2 4 2