Jawabanmu

2014-08-31T12:43:45+07:00
Setahu saya seperti ini
nasti : gerak bagian tumbuhan yang ditentukan oleh tumbuhan itu sendiri
tropisme : gerak bagian tumbuhan yg dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang
taksis : gerak berpindah tempat tumbuhan yg arahnya di pengaruhi datangnya rangsang.smoga bermanfaat
Tropisme : Gerak tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang dari luar.
gerak Nasti : gerak sebagian tubuh tumbuhan akibat rangsangan dari luar tetapi arah geraknya tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang
taksis : gerak pindah tempat seluruh bagian tumbuhan yang arahnya dipengaruhi oleh sumber rangsangan
gerak nasti adalah gerak bagian salah satu tumbuhan yang arah geraknya itu tidak dipengaruhi oleh rangsangan. misalnya perubahan tekanan turgor pada jaringan tulang daun tumbuhan
maksud saya berikan 2 macam perbedaan di masing-masing gerak tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:52:23+07:00
Nasti : arah gerak tumbuhan yang arah geraknya tidak dipengaruhi arah datangnya rangsang
taksis : gerak berpindah tempat , baik salah satu bagian tumbuhan atau seluruh bagian tumbuhan. 
tropisme : gerak tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang
1 5 1