Jawabanmu

2014-08-31T12:40:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seperti Tikus hanya saja Moncong dan ekor hamster lebih pendek. 

Semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:41:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ukuran nya kecil,lucu, ekor nya pendek, sedikit menyerupain tikus dan yg membedakan nya adalah panjang ekor nya. ekor hamster lebih cenderung pendek
1 5 1