Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:37:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jaraknya 150juta km, satu tahun cahaya = 10^12 km, jadi kurang lebih 0,00015
1 5 1
2014-08-31T12:42:18+07:00
Jarak Matahari-Bumi = 150.000.000 kilometer = 8,5 menit cahaya