Jawabanmu

2013-12-24T16:06:32+07:00
Jabarin dulu sin4x jadi = 2 sin2x cos2x
nanti akan jadi

2 sin2x cos2x - xos 2x
atau cos2x (2sin2x - 1)
lha (2sin2x - 1) itu bisa dirubah jadi -( 1 - 2sin2x), jadi persamaanya
- cos2x ( 1 - 2sin2x)
terus ( 1 - 2sin2x) bisa diubah jadi cos2x, teerus persamaanya jadi begini deh
- cos²2x = 0
berarti nilai dari cos2x adalah 0
berarti nilai 2x yg mungkin adalah 90, 270
berarti nilai x yg mungkin adalah 45 atau 135
:)
Jawaban paling cerdas!
2013-12-24T16:08:49+07:00