Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:33:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamu liat satuannya kalo 1-4 satuannya jadikan 0 puluhannya tetep! Kalo 5-9 satuannya jadikan 0 puluhannya tambah 1!
734 : 730
378 : 380
456 : 460

Kalo bingung tanya aja!
3 5 3
2014-08-31T12:40:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil pembulatan bilangan sampai puluhan terdekat dari
734=730
378=380
456=460