Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:34:00+07:00
PENGAMAT; PAK APAKAH TRANPORTASI DI INDONESIA INI LANCAR?
ORMAS;OHH,MEMNG DEK DI INDONESIA TRANSPORTASI DI INDONESIA LANCAR TETAPI BELUM MERATA KESELURUH INDONESIA.
PENGAMAT;OOH BEGITU Y PAK,MAKASIH Y PAK ATAS WAWANCARA INI.
ORMAS;SAMA SAMA DEK.
1 5 1
2014-08-31T12:46:20+07:00
Saya: pak disini 5ransportasi yg pling diminati apa saja
pakar : kendaraan umum seperti buswy maupun angkot ada juga delman dan becak.
saya: lalu apakah sering terjadi macet
pakar: macet sih ada tapi tidak trrlalau parah
saya: apakah penggunaan rambu lalu lintas di sini benar
pakar :tentu tapi masih ada yg melanggar
saya : oh terimakasih pak atas informasinya
pakar : iy sama sama