1. tentukan koefisien x pada bentuk aljabar dibawah ini
a. 2 - 5x
b. 6 + 5x2 + cx
c. 3x2 + 2x + 1

2. (13a - 8b) + (12a + 9b) =
3. (15i + 14b + 13k) + (-30i - 45j + 51k) =
4. tentukan hasil penjumlahan (3 - 17x +35z) dan (4x + 23y - 9) =
5. (42n + 35m + 7) - (50m - 20n + 9) =
6. tentukan hasil pengurangan (5x + 3) oleh (x - 1) =
7. tentukan hasil pengurangan (4y - 8) dari (2y + 15z) =
8. tentukan hasil pengurangan 5z + 3 oleh 2z - 7 =
9. tentukan hasil pengurangan 6x + 4 dari x - y =

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:51:45+07:00
1a. 5h
1b. c
1c. 2
2. 25a+b
3. -15i +14b-45j+64k
4. -13x+23y+35z-6
5. 62n-15m-2
6. 4x+4
7. -2y+15z-8
8. -5x-y+4
1 5 1
2014-08-31T13:18:52+07:00
1.a. -5
b. 0
c. 2

2. 13a-8b+12a+9b = 25a+b
3. 15i+14b+13k-30i-45j+51k= -15i+14b64k-45j
4. -13x+23y+35z-3
5. 35m-50m+42n+20n-9 = -15m+62n-9
6. 5x+3-x+1=4x+4
7. 2y+15z-4y+8 = -2y+15z+8
8. 5z+3-2z+7= 3z+10
9. x-y-6x-4= -5x-y-4
maaf no.2 maksudnya -15i+14b+64k-45j
maaf no.4 -6 bukan -3