Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:30:46+07:00
KONSENTRASI LARUTAN : MASSA TERLARUT / VOLUME PELARUT
LAJU PERTUMBUHAN      : PERTAMBAHAN TINGGI / SELANG WAKTU
= panjang awal - panjang akhir / selang waktu (harus per hari) -> PERTAMBAHAN TINGGI + SELANG WAKTU

2014-08-31T12:49:23+07:00
Dengan cara kalo kosentrasi larutan = massa telarut / vuleme pelarut 
kalo laju pertumbuhan pertamhan tinggi / waktu = 
pertambhan tinggi di kurang.
misalnya?
kalau yg diketahui konsentrasi sama massa, cara menghitung banyakny air?