Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:24:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
=> Tulang pipa 
Contoh: tulang paha, tulang lengan atas, tulang kering, tulang betis, ruas-ruas jari tangan/ruas jari kaki, tulang hasta, dan tulang pengumpil

=> Tulang pipih 
Contoh: tulang kepala ( tengkorak), tulang rusuk, tulang dada, dan tulang belikat.

=> Tulang pendek
Contoh: ruas-ruas tulang belakang, tulang pergelangan tangan, dan pergelangan kaki.

=> Tulang tidak beraturan
Contohnya adalah tulang wajah dan tulang yang terdapat pada ruas-ruas tulang belakang
24 4 24
2014-08-31T12:24:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tulang pipa ; tulang lengan,tulang paha, tulang ruas jari
tulang pipih : tulang rusuk,tulang dada, tulang belikat, tulang panggul, dan tulang dahi
tulang pendek : ruas ruas tulang belakang, pergelangan tangan dan kaki

6 4 6