Jawabanmu

2014-08-31T12:48:50+07:00
Memiliki 2 musim...yaitu musim kemarau dan musim penghujan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:53:02+07:00
Indonesia memiliki iklim tropis memiliki keuntungan yaitu hanya memiliki 2 musim tidak seperti negara non tropis yang memiliki 4 musim indonesia dapat menanam tumbuhan dengan muudah dan juga masih memiliki hutan tropis yang masih lebat sehingga indonesia masih memiliki banyak hewan maupun tumbuhan exotis
2 5 2