Masyarakat terdiri atas berbagai suku bangsa. setiap suku bangsa saling berinteraksi sehingga terbentuk proses interaksi antarbudaya. ketika berinteraksi masyarakat hendaknya menerapkan sikap toleransi. mengapa sikap toleransi perlu dikembangkan saat melakukan interaksi budaya?

2

Jawabanmu

2014-02-20T18:32:34+07:00
Agar tidak terjadi perkelahian,menjaga kesatuan dan kesatuan NKRI
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T18:33:40+07:00
Agar tidak terjadi perpecahan , supaya perbedaan budaya yang menonjol tidak membuat perpecahan terjadi tetapi membuat rasa persatuan yang kuatĀ 
3 3 3