Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:19:29+07:00
1.Sentiasa tidak sombong dengan harta duniawi
2.Selalu berpenampilan sederhana
3.Tidak terlalu membanggakan baju yang bagus karna itu harta duniawi


:) Begitu kah kak, maaf kalo salah kak,

2014-08-31T12:21:02+07:00
Nabi muhammad itu, orang kaya .. tapi , di gak suka hidup mewah contoh pakaian yang biasa, makan makanan yang banyak manfaatnya bukan makan makanan yang enak rasanya .. nabi muhammad juga suka bersedekah dan gak sombong