Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:17:35+07:00
Gelombang bunyi merupakan gelombang longitudinal yang tidak tampak. Bunyi hanya dapat merambat melalui medium perantara. Contohnya udara, air, dan kayu. Tanpa medium perantara bunyi tidak dapat merambat sehingga tidak akan terdengar.
jadi intinya bunyi tidak dapat merambat diruang hampa di karenakan tidak ada medium perantaranya yaitu udara.
3 5 3
2014-08-31T12:18:40+07:00
Gelombang Bunyi Merambat melalui zat antara atau medium. mediur perambatan bunyi adalah Padat, cair, gas. udara merupakan gas, Ruang hampa = ruangan yang tidak ber-udara. jadi bunyi tidak merambat diruang hampa

Logika saya
1 5 1