Jawabanmu

2014-08-31T12:14:28+07:00
Jalanya melompat, makanannya wortel, memiliki telinga yang panjang
salah yg bener terus apa aja
kalo masih banyak ya gak apa apa
aku ga tau lagi
ambisius itu apa
PING!!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:21:21+07:00
Ciri-Ciri kelinci
1.kelinci binatang mamalia sehingga ia memiliki kelenjar susu.secara kasat mata,kelenjar susu tersebut ditandai dengan adanya putting pada bagian perut kelinci.
2.Kelinci betina memiliki sepasang uterus sehingga ia bisa memiliki anak lebih dari satu atau biasa disebut multiple impregnations
3.kelinci sendiri digolongkan sebagai binatang bersusu satu.
4.kelinci merupakan binatang dengan pola konsumsi herbivora.ia menyenangi makanan seperti rumput,sayuran,buah-buahan dan juga bebijian
5.adapun siklus reproduksinya dalam setahun bisa 5 kali melahirkan
 Maaf hanya itu saja yg aku ketahui kalau mau tau lebih lanjut tanya teman-teman yg lain 
1 5 1