Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:18:30+07:00
Saat tidak melakukan aktifitas (normal) denyut nadi akan bekerja secara normal. Saat jogging jantung akan bekerja lebih cepat sehingga denyut nadi pun bekerja secara cepat. saat istirahat jantung akan bekerja secara perlahan kembali. Jadi, bila kita duduk setelah jogging denyut nadi yang tadinya bergerak cepat akan mulai melambat dan mulai teratur
2014-08-31T12:19:15+07:00
Denyut nadi kita akan berdenyut dengan cepat.