Jawabanmu

2014-08-31T12:05:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat merusak ekosistem laut, dan mengakibatkan ketidak seimbangan ekosistem laut
51 4 51
karena dapat membunuh makhluk hidup di laut dan merusak ekosistem laut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:06:28+07:00
Penggunaan bahan peledak maupun pukat harimau dalam menangkap ikan dilarang karena dapat merusak habitat biota laut atau sungai
hanya ini yang saya tau semoga membantu
31 3 31