Jawabanmu

2014-08-31T12:04:37+07:00
Andi membeli bakso lalu memakannya.
aldo dan dino bermain bola.
budi pergi ke pasar kemudian pulang ke rumah.

semoga membantu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:06:54+07:00
Sore nanti edo bermain bola bersama temannya. tetapi sebelum itu edo membantu ibunya lalu,kemudian ia juga harus mengerjakan pr .hari menunjukan pukul 3 , edo pamit kpd ibunya dan akhirnya edo pergi bermain bola bersama teman temanya
1 5 1