Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:04:11+07:00
Untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa indonesia mengenai indonesia yang merdeka dan setara dengan negara lain
2014-08-31T12:08:03+07:00
pada pendiri bangasa sangat semangat dalam membuat komitmen,contohnya pada sidang BPUPKI para pendiri bangsa sangat semangat dalam mengusulkan isi-isi dasar negara,mereka ingin mengutarakan pendapatnya masing"' dengan pemikiranya sendiri dan kemampuanya