Jawabanmu

2014-08-31T12:06:59+07:00
A.) proton : 19 elektron : 19 neutron : 21
b.) proton : 26  elektron : 26 neutron : 30
c) proton : 47 elektron : 47 neutron : 61
d.) proton : 50  elektron : 50 neutron : 68
e) proton : 56 elektron : 56 neutron : 81
f) proton : 92 elektron : 92 neutron : 143
g) proton : 91 elektron : 91 neutron : 140
h) proton : 86 elektron : 86 neutron : 136
i) proton : 83  elektron : 83 neutron : 126
j) proton : 80 elektron : 80 neutron : 120
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:14:00+07:00
A) e=19  p=19  n=21
b)e=26  p=26  n=30
c) e=47  p=47  n=61
d) e=50  p=50  n=68
e)  e=56  p=56  n=81
f)  e=92  p=92  n=143
g)  e=91  p= 91  n=140
h)  e=86  p=86  n=136
i)  e=83  p=83  n=126
j)  e=80  p=80  n=120
2 5 2