Jawabanmu

2014-08-31T11:46:55+07:00
Beriman itu ketika kita meyakini bahwa allah itu ada dan bertaqwa itu ketika kita melukan sesutu yang di perintakan nya dan meningalkan yang dilarang olehnya
beriman itu kita harus yakin bahwa tuhan ada
iya tuh maksudnya
beriman pecaya bahwa tuhan itu ada
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:49:06+07:00
Beriman ituu kita yakin adanya sang penciptaa yang menciptakan bumi ini, kalo bertaqwa ituu kita memenuhi perintahnya dan menjauhi semua larangannya. Maap kalo salah☺
kenapa manusia perlu beria man dan bertaqwa kpad TUHAN yme
Kan itu tujuan manusiaaa, semuaa umat di dunia hanya sementaraa, Yang kekal itu di alam akhirattt
maksih dh kasih jwaban yg benar
Okey, semua agama juga tujuannya ituu sih:)