Jawabanmu

2014-08-31T11:42:14+07:00
dari sabang sampai merauke:menjelaskan bahwa negara indonesia negara kepulauan yang memiliki kepulauan yang luas yaitu dari sabang sampai merauke

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:43:57+07:00
Itu memaknakan binika tungal ika, walaupun berbeda tetapi tetap satu,
Dari sabang sampai maruke, Dari sekian banyak pulau tetapi indonesia dapat bersatu :)

Itu pendapat saya kak, kalo salah maaf :)