Coba kamu buat kalimat dengan menggunakan konjungsi karena, dengan
demikian, selain itu, dan sementara itu.
a) ................................................................................................................................
................................................................................................................................
b) ................................................................................................................................
................................................................................................................................
c) ................................................................................................................................
................................................................................................................................
d) ................................................................................................................................
................................................................................................................................
e) ................................................................................................................................
...............................................................................................................................
please

2
apaan tu soal aja tdk ada oneng
maksudnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T18:13:59+07:00
A. Tasha mencuci sepatunya karena kotor terkena abu vulkanik
b.  Dengan demikian koperasi Dian Rahma telah dibuka
c. Gunung meletus dapat menyebabkan gempa bumi, selain itu juga dapat menyebabkan tsunami
d. Rania menggunakan sepatu hitam, sementara itu ia juga menggunakan baju berwarna merah
18 4 18
2014-02-20T18:17:46+07:00
Karena : Adik tidak pergi sekolah karena sakit
Dengan : Sinta pergi sekolah dengan menggunakan Sepeda
Selain itu : Ayah telah membeli tv, slain itu dia juga telah membeli kulkas
Sementara itu : Kakak sedang mengamati tumbuhan, sementara itu cuaca sedang mendung
Semoga membantu :)
9 3 9