Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-24T15:44:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit tidur atau African trypanosomiasis adalah penyakit yang disebabkan olehprotozoa genus Trypanosoma dan ditularkan oleh lalat tsetse. Gejala awal adalah demam, sakit kepala, dan sakit di sendi, pembengkakan kelenjar limfa, anemia, dan penyakit ginjal. Penderita kemudian mengalami perubahan siklus tidur di mana mereka merasa ngantuk di siang hari dan tidak dapat tidur di malam hari.
tambahan, penyakit tidur bkn disebabkan oleh virus tetapi dari genus protozoa,
bentuknya agak mirip pita gtu,trus yg jelas kecil dan warnanya agak merah jambu kalo dilihat lewat mikroskop elektron
thanks ya ,,
sipp,hehe
2013-12-24T15:45:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit ini disebabkan oleh semacam protozoa (bukan virus) dari genus trypanosoma
penyebar penyakitnya adalah lalat tse tse :3 (pelajaranku pas kelas 1)
bentuknya seperti pita, yg mengecil di salah satu ujungnya :)