Jawabanmu

2014-08-31T11:46:17+07:00
1. variabelnya b koefisiennya 8
2. sukunya 2a dan 3b variabelnya a dan b koefisiennya 2 dan 3
3. sukunya 4m dan 3m² variabelnya m dan m² koefisiennya 4 dan 3
4. sukunya x³ dan 4² variabelnya x³
5. sukunya 5x², 3x dan 10
koefisiennya 5 dan 3
variabelnya x² dan x
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T12:03:31+07:00
1) 8b : suku satu <=> variabel : b <=> 8 : koefisien b 
2) 2a+3b : suku dua <=> variabel : a,b <=> 2 : koefisien a , 3 : koefisien b
3) 4m-3m² : suku dua <=> variabel : m, m² <=> 4 : koefisien m , 3 : koefisien m²
4) x³+4² : suku dua <=> variabel : x³ <=> 1 : koefisien x³
5) 5x²+3x+10 : suku tiga <=> variabel : x²,x <=> 5 : koefisien x² , 3 : koefisien x
          semoga membantu :)
2 4 2