Jawabanmu

2014-08-31T11:29:46+07:00
Melandasi segala aspek kehidupan masyarakyat demi menciptakana masyarakyat majemuk yg harmonis dan bertoleransi tinggi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:41:11+07:00
  Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat.
•    Tidak memaksakan kehendak kepada orang lain.
•    Mengutamakan budaya bermusyawarah dalam mengambil keputusan bersama.
•    Bermusyawarah sampai mencapai katamufakat diliputidengan semangat kekeluargaan.
2 4 2