Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:27:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan meneliti kehidupan mereka melalui daerah tinggal dan lukisan di gua atau batu
1 5 1
2014-08-31T11:30:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan melihat benda-benda peninggalan nya . karena pada zaman prasejarah mereka hanya meninggalkn kebudaya'an dan benda2 pada anak cucunya berupa alat2 dari batu , tulang dan logam , serta lukisan yg terdapt pada dinding - dindng gua tenpt tinggal nta