Jawabanmu

2014-08-31T11:41:51+07:00
Jadi kamuu gambar polanyaa duluuu, kalo udah kasih lem secukupnya di pola yang udah kamu gambar, setelah ituu taburin deh serbuk2 kayunya, jangan kebanyakan yang rataa aja. Adin duluu bikinnya pake parutan sabun bukan serbuk kayuu, tapi sama ajaaa;D
jelasin lebih detil lagi dong mb
Siapin dulu serbuk kayu selembut2nya, kalo bisa saring deh jadi kamu punya serbuk yang paling bubuk bangetttt. Siapin kertass gambar yang kosong, kamu bikin polanya duluuu, kamu mau pola apa? hewan? gambar deh hewannya duluu, kamu harus tandain dulu mana yang nantinya ditaburin mana yang nantinya ga ditaburin, kalo mau warna warni pake pewarna tapi yang bubuk, jadi kamu bisa campurin tuh sama si serbuk ituuu. Kalo polanya udah jadi, serbuknya udah siap.
Kamu tinggal kasih lem secukupnya di pola yang tadi udah kamu gambarrr, terus taburin dikit2 duluuu ke pola2 yang udah kamu gambar itu, kalo kurang tinggal taburin lagiiii. Jadi dehhhh