Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T18:02:30+07:00
Hikmahnya adalah : -kita jadi lebih bisa menghargai atas rezeki cuaca yg diberikan oleh Allah SWT. -dan kita juga dapat mengamalkan kecukupan itu di kehidupan sehari-hari jadiin yg terbaik ya! ;-)
THANKYOUU
jadikab aku yg terbaik ya!!!
udah
Hikmah beriman kepada Malaikat Mikail adalah, Kita dapat mewujudkan perilaku selalu berusaha maksimal agar rezeki yang kita peroleh halal dan berkah.
2014-02-20T18:03:45+07:00
Tugas malaikat mikail adalah memberikan hujan. jadi hikmah kalau kita beriman kepada malaikat mikail kita akan lebih berterima kasih kepada malaikat atas apa yang telah diturunkannya.
Semoga Bermanfaat ;)