1). contoh gerak tumbuhan berikut yang bukan merupakan contoh dari gerak nasti adalah...
a. menguncupnya daun tanaman Leguminosae
b. mekarnya bunga pukul empat
c. menutupnya daun putri malu
d. merekahnya kulit buah-buahan yang sudah kering pada tumbuhan polong-polongan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:18:20+07:00
D. Merekahnya kulit buah-buahan yang sudah kering pada tumbuhan polong-polongan
3 5 3
2014-08-31T11:20:41+07:00
d. merekahnya kulit buah-buahan yang sudah kering pada tumbuhan polong-polongan
3 3 3