Jawabanmu

2013-12-24T15:35:37+07:00
Isi konvensi hukum laut internasional, antara lain :
Memuat hal-hal yang sudah baku, seperti pengaturan laut bebas, pengaturan hak lintas damai, pengaturan hak pengejaran seketika.Memuat hal-hal yang merupakan penyempurnaan, antara lain pengaturan mengenai landas kontinen.Merupakan ketegasan, yaitu mengenai lebar laut teritorial yang merupakan 12 mil dari garis pangkal.Memuat hal-hal baru atau konsepsi baru di bidang hukum laut, antara lain : konsepsi negara kepulauan, konsepsi mengenai ZEE, konsepsi mengenai alih teknologi kelautan, konsepsi mengenai dasar samudera dalam, pengaturan mengenai hukum laut, konsepsi mengenai negara-negara tertutup atau setengah tertutup.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-24T15:41:08+07:00
Konvensi hk. laut adalah suatu rapat bersama negara negara didunia ttg peraturan peraturan di laut
konvensi ini pernah dilakukan tahun 1982 yg berisi ttg wilayah wilayah atau batas laut suatu negara.
jadi intinya karna setiap negara itu sebenarnya serakah maka harus dibentuk suatu peraturan agar tak saling rebutan kekuasaan.
1 5 1