Jawabanmu

2014-02-20T17:57:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contohnya: kalau tetangga lagi sakit dirawat di rumah sakit sikap empati kita adalah ikut merasakan apa yang mereka rasakan.
Maaf kalau salah ;)
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T17:58:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kalau ada bencana tidak hanya merasa simpati (kasihan), tetapi juga ikut merasakan penderitaannya(apa yang orang rasakan) dan turun tangan untuk membantu...misalnya mengirim makanan atau sumbangan,dll

2. kalau ada yang meninggal kita tidak hanya merasa kasihan tapi tidak melakukan apa2, namun,kita juga ikut merasakannya, sehingga kita datang untuk melayat ( krn merasa empati)

5 3 5