Jawabanmu

2014-08-31T11:05:33+07:00
Karena manusia purba pada masa itu banyak melakukan aktivitasnya di dekat sungai
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:06:30+07:00
Karna pada jaman dahulu sungai adalah tempat peradaban manusia yang bisa mensejahterakan manusia yg tinggal di sekitarnya,maka dari itu di sekitar sungai banyak terdapat tengkorak tengkorak sisa peradaban jaman dahulu,smoga membantu.
2 4 2