Jawabanmu

  • jece
  • Gemar Membantu
2014-08-31T11:03:51+07:00
Senjata masih belum se canggih negara asing
gampang ditipu
karena paham tentang negara pada masa itu yang paling terkenal adalah paham MAX WEBER yang memperlakukan monopoli dan kekerasan fisik secara sah dalam suatu negara, pada masa itu negara negara eropa telah menjadi negara industri dan pada saat itu antara negara negara di dunia saling berperang dan memperebutkan negara negara yang kaya akan rempah rempah untuk keperluan industri negara itu .
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:05:50+07:00
Kaya akan sumber daya alam, banyak manusia2 yg dapat dimanfaatkan, potensi indonesia yg baik, letaknya strategis, karena perlawanan rakyat masih bersifat kedaerahan, dan banyak kerajaan2 yg dapat diadu domba
2 3 2