Bu Niluh seorang pengusaha kue.Suatu ketika Bu Niluh mendapat pesanan untuk membuar berbagai macam kue dalam jumlah yang banyak.Bahan yang harus dibeli Bu Niluh adalah dua karung tepung,sekarung kelapa,dan lima krat telur.Nyatakan bentuk aljabar harga semua bahan yang di beli oleh BuNiluh

2

Jawabanmu

2014-08-31T11:04:41+07:00
2 x + 1 y + 5 t = w
maaf jika salah
W nya itu maksud nya apa ya?
w = harga ssemua kebutuhan tadi
Terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:09:28+07:00
Untuk menjawab soal aljabar yang terpenting adalah pemisalan untuk permasalahan tsb.

*penyelesaian

A = tepung
B = kelapa
C = telur
X = bahan yang harus dibeli

X = 2A + B + 5C

semoga membantu =) semangat kakak ^^
iya sama sama kaka semangat yaa matematikanya
Iya
Aku mau nanya lagi boleh ga?
yaa tinggal ajukan pertannyan aja. nanti aku jawab deh =) insyaaAllah
waw, selamat atas jawaban paling cerdasnya