Jawabanmu

2014-08-31T11:00:21+07:00
Pancasila sebagai dasar negara adalah , pancasila sebagai dasar / tonggak berdirinya bangsa ini. atau sebagai cita cita negara indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:03:18+07:00
Fungsi pancasila sbgi dasar negara :
1. sbgi dasar dlm penyelenggaraan negara , tercantum dalam pembukaan UUD 1945 alinea ke IV
2. sbgai pandangan hidup bangsa indonesia
3. sbgi kepribadian hidup bangsa indonesia
4. sbgi sumber dari segala sumber hukum / hukum dasar
5. sbgi perjanjian luhur bangsa indonesia
1 5 1