Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:53:13+07:00
Penyebabnya = kelangkaan gas, gas di indonesia mulai habis, sehingga harus impor dari luar dan menyebabkan uang indonesia cepat habis, pemakaian yg terus menerus, tergantung pada gas
solusi = mencari energi alternatif lain, mengurangi pemakaian gas
2014-08-31T10:57:39+07:00
Penyebab :
karena ada permainan mulai dari distributor sampai ke agen-agen pengecer kecil dan harga minyak dunia yang melambung tinggi
solusi :
dengan mengawasi ketat distribusinya. Dimulai dari Pertamina/BPH Migas, menghemat penggunaan gas.
1 3 1