Jawabanmu

2014-08-31T10:53:45+07:00
Itu semua dipengaruhi oleh suhu, tidak tergantung seberapa banyak kamu minum air. Jika kamu berada di suhu yg panas, kamu akan mengeluarkan cairan yg ada didalam tibuh melalui pori2 kulit, yaitu keringat. Sebaliknya, jika bersuhu dingin pori2 akan menutup dan terjadilah buang air terus menerus walaupun tidak minum. Karna itu membuang racun yg ada di dalam tubuh, 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T11:03:18+07:00
Karena apa bila suhu dingin, pori2 kulit akan tertutup dan kita tdk menghasilkan keringat, dan air yang berlebihn atau tdk di gunakan oleh tubuh akan keluar melalu i saluran kencing.. walaupun kita minum hanya sedikit air..
2 5 2