Siapa yg di sini kelas 7 smp
kalau ada yg anak kelas 7 smp , aku mohon bantuan nya dong yg disini punya buku b.indonesia kurikulum 2013 tolong bantu aku dong tentang cerita kupu - kupu ibu .
nanti kamu mencari ;
Tema di kupu kupu ibu
Latar
Alur
Penokohan
Sudut pandang pengarang
Amanat

Tolong bantu aku nya masalh nya tugas nya dikumpulin nya besokk.

1
yg pake buku kurikulum 2013 yg cerpen kupu kupu ibu
Komentar sudah dihapus
ya jawab owhhhhhhhhhh
amanat: tidak memikirkan masa lalu dan hanya memikirkan masa depan

Jawabanmu

2014-02-20T17:43:14+07:00
Temanya seorang yang menginginkan ibunya
latar tempat taman dekat sekolah rumah ning
alurnya nggak tau
penokohan ning baik hati,eamah ,mudah akrab.ayah ning sayang,perhatian,wanita misterius penokohanya misterius
no coment

itu benar enggak terus udah dibahas belum
benr dh di bahs
80% bener sih hhh
kalau udah di bahas kok alaur nya enggak tau
lupa