Jawabanmu

2014-02-20T17:42:29+07:00
Jangan merasa malu segera minta maaf

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T18:00:15+07:00
Sebaiknya kita segera memberi tahu teman kita apa yang sebenarnya terjadi
mungkin kebohongan kita adalah suatu hal yang besar
jika kita tidak segera berterus terang, maka tingkat kepercayaan teman terhadap kita akan berkurang
sangat setuju / tidak setuju
setuju
tentu saja kita malu jika berbohong,apalagi jika berbohong kepada temen deket kita,pertama takutnya teman yg kita bohongi marah,yang ke dua malu pada diri sendiri,mengapa harus berbohong jika bisa jujur?lebih baik jujur daripada berbohong walaupun lebih menyakitkan :)