Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:43:07+07:00
1. Periksa tas nya. Soalnya biasanya perokok naro bungkus rokok n koreknya di tas. periksa rutin setiap hari ato biar ga terlalu ketauan periksa aja setiap dia pergi pake tas yg biasa dia pake. Bisa juga dari kantong celana, jaket, kantong di baju, dll, pokoknya hal yg berbau kantong di pakaian. Perokok jg bisanya naro "peralatannya' di aku. Bagi yg suka beli ketengan (satuan) pasti ketauan banget banyak remah tembakau yg jatoh dari rokoknya yg biasanya banyak tertingal di tas ato kantong.

2. Periksa wangi dari bajunya. Tau kan bau rokok kayak gmn? nah, cium aja tuh baju nya. Daerah leher. Ato klo dia pake jaket, kemeja lengan panjang, cium bau di sekitar lengannya. Tp kendalanya pake parfum juga ilang bau nya. Jd jarang ada ketauan.

3. ini yg gw rasa paling ampuh kedua, cium bau di mulut dan tangan. Di mulut jg sebenernya bisa cepet ilang setelah makan permen ato makan makanan yg berbau nyengat, tapi klo idung lo tajem, pasti bakal kecium tuh bau nya. di tangan lebih tajem lagi bau nya. Walopun lo cuci pake sabun apapun, mau itu lama ato pake sabun merk n sebanyak apapun pasti bakal masih kecium klo idung lo peka sama bau rokok. Pasti. Periksa bau di mulut dan di tangan setelah orang yg dicurigain pulang ke rumah setelah sekolah/ kuliah/ kerja/ acara2 lain. Perhatiin juga gelagat nya. Biasanya begitu pulang langsung mandi/ cuci tangan sengaja tangan biar ga kecium baunya sama kita.

4. cara paling ampuh. Test darah dan ronsen paru2. Skak Mat ini mah. Wlopun harganya relatif mahal daripada cara 1, 2, 3 yg ga ngeluarin biaya apa2 tp ini bukti jelas banget. Ampuh dan bukti jelas banget. Tinggal ancem CEPET MATI abis itu. anceman paling ampuh.
2 5 2
2014-08-31T10:43:21+07:00
Mungkin kita bisa mengetahuinya dari hal kecil:
1) Bau nafas
2) Bau badan
3) Bibir yang terlihat kehitaman
4) Gigi yang mulai timbul bercak kuning/hitam
kalau melalui tes urine gimna cranya??