Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:35:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena seorang perempuan memiliki ovarium yang dapat menghasilkan se telur (ovum) dan ketia sel telur itu tidak di buahi, maka akan terjadi peluruhan.
dan laki laki tidak memiliki ovum sehngga laki laki tidak mengalami menstruasi
33 4 33
2014-08-31T10:37:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat reproduksi pria dan wanita itu berbeda . Laki2 memiliki testis dan sperma sedangkan Perempuan memiliki rahim dan sel telur untuk di buahi , karena tidak dibuahi oleh sperma maka dinding rahim akan meluruh dan terjadi menstruasi bersamaan dengan itu darah dan sel telur akan keluar .
18 4 18