Jawabanmu

2014-08-31T10:33:20+07:00
Pohon itu tumbuh Subur sehingga buahnya bagus
orang itu tidak hati-hati sehingga tertabrak sepeda motor
soalnya mudah sehingga mudah untuk di kerjakan

10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:37:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. rani rajin belajar sehingga ia di puji oleh ibunya.
2. rara malas belajar sehingga ia tidak naik kelas.
3. bimo berlari sangat kencang sehingga ia terjatuh.
4. kakak menjahili adik sehingga ia dimarahi oleh ibu.
5. adik menangis karena lapar sehingga ibu khawatir melihatnya karena persediaan makanan habis.
13 3 13