Maaf, mau bertanya...
Diketahui : Titik A (3,2), B (3, -6), dan C (-5, 2)
Petanyaan : Jika dibuat garis yang melalui titik A dan B, bagaimanakah kedudukan garis tersebut terhadap sumbu x dan sumbu y.
Ini mungkin mudah bagi yg ngerti, tapi saya belum faham betul^^ Bantu yaa ;)

2

Jawabanmu

2014-08-31T10:35:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terhadap sumbu y sejajar, terhadap sumbu x berpotongan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T10:42:00+07:00
Semoga membantu kaka ^^
terima kasih. jawaban anda juga baik.
lebih bagus punya anda, punya saya jelek :v
mungkin bukan jelek akan tetapi detail dari jawaban sukar difahami.
hehehe iiya juga sih.... maaf jika kurang jelas
Terima kasih ;) Tapi jelas kok! ;) Dua-duanya sangat membantu!